Posted on

First Trailer of “Prometheus”

Lupakan bakal dibuat film “Alien 5“, sekarang siap-siap dihajar franchise Alien yang sudah fix, “Prometheus“.

Disutradarai oleh Ridley Scott yang juga membuat film “Alien” tahun 1979, film ini merupakan prequel dari “Alien“. Yang namanya prequel, pastinya akan dibawa sebelum kejadian di film “Alien” dan menceritakan asal mula sang Alien itu sendiri, Prometheus.

Dirilis untuk Summer Movies tahun depan, first trailer ini dibuat dengan keren dengan menyusun huruf dari judul film itu sendiri. Sepertinya Ridley Scott masih ingin mempertahankan style di film “Alien“yang khas  dengan petualangan sci-fi outer space yang cukup menjanjikan dengan setting 2085.

Di sini tidak akan ada Ellen Ripley yang menjadi icon untuk franchise “Alien”. Kalian bakal gigit jari. Tapi, kekecewaan itu bakal hilang karena didukung casts yang keren seperti Noomi Rapace, Michael Fassbender, Idris Elba, Charlize Theron, dan Patrick Wilson. Mari menikmati trailer pertamanya di bawah ini, enjoy!!!

About MovTastic

Blog yang membahas semua review, news, dan upcoming movie khusus yang ber-genre fantastic. Fyi, Fantastic Genre adalah film-film yang ber sub-genre Horror, Thriller, Sci-Fi, Anime, Slasher, Gore, Action, dan Fantasy. MovTastic is your guide to fantastic genre movie. About The Creator: Diaksa Adhistra Nugroho biasa dipanggil Diaksa atau Didi, sebenarnya memang hobi nonton film dari SD. Semua film dihajar untuk ditonton di bioskop, tapi walaupun semua film ditonton (kecuali film horor mainstream vividsm yang lagi marak), dia paling hobi nonton genre Fantastic (Sci-fi, horor, thriller, gore, action, dan anime length feature). That's why dia membuat blog ini karena kepuasan dia untuk membuat review film khusus bergenre itu karena jarang sekali dibuat. Keseharian-nya adalah seorang reporter yang sedang merintis karir. Dia bukan kritikus dan nggak mau dibilang kritikus karena bukan expert di bidang film, he's just a movie reviewers and also movie reviewers. Diaksa juga punya satu misi: ingin menulis buku dan nulis skenario film. Boleh follow twitter-nya di @diaksaadhistra atau Facebooknya: www.fecebook.com/diaksa.adhistra

Leave a comment